Membeli Kamera Entry-Level sebagai Hadiah untuk Anak?  Silakan Pertimbangkan Mendapatkan Sesuatu yang Lebih Baik Sebagai gantinya

Membeli Kamera Entry-Level sebagai Hadiah untuk Anak? Silakan Pertimbangkan Mendapatkan Sesuatu yang Lebih Baik Sebagai gantinya

Kamera entry-level adalah pilihan terbaik untuk pemula, bukan? Plus, merek populer itu harus menjadi pilihan yang tepat, bukan? Seperti lagunya, belum tentu begitu. Inilah mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk memilih sesuatu yang lebih baik.

Sistem Pendidikan Dapat Menghancurkan Kreativitas

Anak-anak kecil semua bisa menggambar dan melukis pada tingkat yang sama. Gantung lukisan sebagian besar anak berusia empat atau lima tahun berdampingan, dan mereka sangat mirip. Kemudian, sesuatu yang mengerikan terjadi. Sebuah penyimpangan dimulai, di mana beberapa anak berkembang sementara yang lain tidak. Hal yang sama terjadi dengan musik. Pada awalnya, sebagian besar anak kecil dapat menyanyi, meniup peluit, atau menabuh genderang, tetapi kemudian, beberapa meningkat sementara yang lain mandek.

Kenapa ini? Ini sebagian karena sistem pendidikan kita. Di seluruh dunia, di banyak (meskipun tidak semua) sekolah, kreativitas terhambat. Sistem menjatuhkannya dari anak-anak. Pada saat mereka dewasa, sebagian besar orang dewasa muda telah memiliki bakat kreativitas yang dicuri dari mereka. Ini mengerikan, karena pemikiran kreatif dan seni adalah pusat pertumbuhan setiap masyarakat.

Ada berbagai alasan, tetapi sebagian kecil dari kegagalan itu bermuara pada kualitas alat kreatif yang diberikan kepada anak-anak.

Ada Alasan Bagus untuk Tidak Membeli Murah

Sangat menggoda untuk membelikan anak-anak peralatan seni yang paling murah. Bagaimanapun, mereka hanyalah anak-anak dan bukan Picasso. Mereka tidak membutuhkan alat dan bahan yang sama dengan yang digunakan artis papan atas, bukan? Tentu saja. Apakah Anda ingat mewarnai gambar di sekolah menengah pertama dengan krayon murah? Atau, Anda mungkin melukis dengan cat air yang sangat tipis, menggunakan kuas yang melepaskan bulu nilonnya. Hasil anak-anak dibatasi ketika mereka hanya memiliki alat berkualitas buruk untuk dikerjakan. Akibatnya, mereka kecewa dengan apa yang mereka hasilkan. Tidak dapat mencapai hasil yang mereka inginkan, mereka putus asa untuk mengejar seni.

Bagaimana seorang anak dapat mencapai kreativitas terbaiknya jika mereka tertahan oleh pensil, krayon, cat, kuas, kertas, alat musik, atau, memang, kamera yang lebih rendah?

Ya, ada perbedaan besar antara model entry-level dan model yang lebih maju. Itulah alasan mengapa fotografer top tidak menggunakan kamera dan lensa murah berkualitas rendah. Mereka hanya tidak cukup baik untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

Jika kita ingin anak-anak kita berkembang dalam fotografi, maka kita harus melengkapi mereka dengan peralatan terbaik yang kita mampu.

Alasan Mengapa Produsen Membuat Kamera Murah

Lalu mengapa produsen memproduksi kamera berkualitas rendah? Tentu tidak bisa melumpuhkan kreativitas pemula bukan? Siapa pun yang pernah bekerja untuk bisnis besar pasti tahu jawabannya. Ini adalah garis bawah mereka. Selama perusahaan dapat membujuk orang untuk membeli tato murah dalam jumlah besar untuk memaksimalkan keuntungan mereka, maka mereka akan melanjutkan praktik itu.

Seperti semua produk kelas bawah, kamera murah tidak bertahan lama. Kualitas bangunan yang buruk itu biasanya tercermin dalam masa pakai rana yang rendah. Sementara seorang fotografer berpengalaman akan tahu itu, orang tua yang tidak berpengalaman membeli kamera untuk seorang anak mungkin tidak.

Selain itu, pabrikan tahu bahwa pemula, jika mereka tetap menggunakan perangkat sub-par ini, akan dengan cepat melampauinya dan membeli yang lain. Selain itu, setelah membeli kamera lensa pertama yang dapat diganti, fotografer mungkin akan terjebak dengan merek itu selamanya. Sistem swapping memiliki hambatan, paling tidak biaya; mengubah berarti berinvestasi dalam lensa dan peralatan tambahan lainnya yang khusus untuk merek. Mengapa menjual satu kamera jika Anda bisa menjual dua?

Pendekatan menjual perlengkapan yang lebih rendah untuk memikat fotografer ini sangat buruk bagi anak kecil. Mereka tidak memiliki kemampuan finansial untuk meningkatkan, atau pengalaman untuk menyadari bahwa kameralah yang menahan mereka. Kebanyakan anak kecil tidak tahu untuk meminta krayon atau cat berkualitas lebih baik, sehingga mereka hampir tidak akan tahu bahwa mereka membutuhkan kamera yang lebih baik. Saya bertanya-tanya berapa banyak fotografer hebat yang potensial telah meninggalkan seni kita karena mereka dihalangi oleh peralatan di bawah standar.

Kesalahpahaman Tentang Kamera Pemula dan Pemula

Tapi, saya mendengar Anda bertanya, bukankah sudah menjadi rahasia umum bahwa pemula harus membeli kamera entry-level karena mudah digunakan? Lagi pula, seperti argumennya, mengapa memakai rana kamera mahal yang mengambil ribuan bidikan?

Argumen itu menghina. Diasumsikan bahwa kualitas foto dari fotografer pemula akan menjadi tidak berharga. Saya menjalankan kursus dan lokakarya pelatihan fotografi, dan saya bertemu dengan para pemula, termasuk anak-anak muda, yang karyanya membuat saya takjub. Namun, mereka sering terbelenggu pada kamera murah yang dilengkapi dengan lensa lambat berkualitas rendah yang menahan mereka, kamera yang tidak memiliki fitur yang memungkinkan mereka untuk memperluas repertoar fotografi mereka.

Kedua, Anda mendapatkan nilai yang jauh lebih baik dari kamera yang lebih mahal yang memiliki masa pakai lebih lama daripada yang murah yang akan rusak setelah periode yang lebih singkat.

Memikirkan hal ini, saya bertanya-tanya berapa banyak anak yang kehilangan minat pada hobi yang mereka pilih karena mikroskop murah, teropong, teleskop, dan bahkan peralatan olahraga.

Kamera murah murah karena suatu alasan. Mereka melewatkan investasi mahal dalam desain dan pengembangan yang dimiliki model kelas atas. Akibatnya, kegembiraan fotografi berkurang ketika diberikan alat berkualitas buruk untuk digunakan. Namun, menurut kepercayaan populer, para pemula seharusnya terikat pada sesendok plastik murahan yang tidak menarik ini yang dibundel dengan aksesori berkualitas buruk. Ini setara dengan membeli krayon lilin tanpa merek dan buku mewarnai murah dari toko diskon.

Apa yang Dapat Dipelajari Anak-Anak Dengan Menggunakan Peralatan Fotografi Berkualitas Lebih Baik

Tapi jangan mengabaikan kamera kelas bawah tanpa melihat manfaat tambahan dari kamera berkualitas lebih tinggi. Selain nilai jangka panjangnya yang lebih baik, ada kenikmatan dan inspirasi yang diperoleh dari memegang dan menggunakan bagian berkualitas dari rekayasa presisi yang dirancang dengan baik. Fotografer harus senang dengan peralatan mereka. Seharusnya menyenangkan untuk dilihat, ditangani, dan digunakan.

Selain itu, memiliki peralatan berkualitas baik mengajarkan anak-anak pelajaran hidup yang berharga tentang rasa hormat dan kepedulian terhadap harta benda dan properti.

Tentu saja, sebagian besar kamera yang dapat ditukar dengan anggaran terbatas dapat memotret foto yang oke dalam parameter terbatasnya. Memang, di tangan yang tepat, mereka bahkan dapat mengambil foto yang bagus. Yang dilakukan kamera hanyalah membuka dan menutup rana. Namun terlepas dari apa yang akan diklaim beberapa orang, dan seperti yang diketahui oleh setiap fotografer berpengalaman, ada lebih banyak hal untuk mencapai bidikan hebat daripada melepaskan rana. Sebagian besar tergantung pada kreativitas fotografer, tetapi juga kualitas dan fungsionalitas kamera. Ada gambar tertentu yang dapat saya potret dengan kamera saya yang mengandalkan fungsi uniknya.

Oleh karena itu, carilah kamera dengan fitur khusus yang akan membantu anak Anda mengambil jenis foto yang ingin mereka potret.

Saat Membeli Kamera, Jangan Langsung Langsung Pada Pilihan Yang Jelas

Menghindari pilihan yang jelas dalam fotografi, seperti halnya bentuk seni apa pun, dan sebagai gantinya memilih alternatif kamera, panjang fokus, aksesori, komposisi, dan subjek memungkinkan berbagai kemungkinan kreatif yang lebih besar. Akan sangat disayangkan jika semua foto dihasilkan sepenuhnya oleh Canon, sepenuhnya oleh Nikon, atau hanya oleh Sony. Jadi, saat berbelanja kamera, jangan hanya berhenti pada merek yang memenuhi lemari pajangan. Sebaliknya, pertimbangkan juga untuk berpikir out of the box. Lihatlah kamera-kamera luar biasa yang tersedia di Sistem OM (sebelumnya dikenal sebagai Olympus), Fujifilm, Panasonic Lumix, dan Pentax juga. Mereka semua membuat kamera yang luar biasa, dan mereka mungkin memiliki fungsi yang hilang dari merek lain.

Memilih Lensa dan Aksesori Berkualitas Lebih Baik

Bukan kamera yang berbeda kualitasnya. Jangan memilih lensa kit yang dibundel, tetapi pertimbangkan sesuatu yang lebih cocok untuk genre pilihan fotografer muda. Jika mereka menyukai satwa liar, berikan mereka lensa telefoto. Jika lanskap adalah hal mereka, maka berikan mereka lensa sudut lebar. Lensa kit boleh saja, tetapi ada alasan mengapa fotografer top tidak menggunakannya untuk pekerjaan mereka: lensa pro memberikan hasil yang lebih baik.

Ada alasan lain untuk menghindari kit murah juga, dan ini tidak hanya berlaku untuk kamera dan lensa tetapi juga untuk tripod, filter, tas kamera, dan blitz juga. Jika Anda peduli dengan lingkungan dan terganggu dengan dunia sampah yang tercemar limbah plastik, maka memilih peralatan yang lebih tahan lama dan berkualitas lebih baik adalah hal yang tepat untuk dilakukan di planet dengan sumber daya terbatas ini.

Jika kita semua menghindari merek yang memproduksi massal peralatan berkualitas rendah dan berumur pendek, dan sebaliknya memutuskan untuk mendukung merek-merek yang berkonsentrasi pada produk kelas atas yang bertahan lama, kita dapat mengubah industri menjadi lebih baik. Anak-anak Anda akan berterima kasih untuk itu.

Keuntungan Membeli Barang Bekas

Tentu saja, tidak semua orang mampu membeli kamera atau lensa baru yang berkualitas tinggi. Namun, ada pasar barang bekas yang berkembang untuk dipertimbangkan. Salah satu klien saya baru-baru ini membeli kamera profesional bekas. Itu model yang masih saya pakai. Itu dalam kondisi mint dan harganya kurang dari setengah harga eceran asli, dan tidak lebih dari kamera anggaran baru. Sekali lagi, ini adalah pilihan yang ramah lingkungan.

Terakhir, jangan hanya memberikan kamera dan berharap anak tahu cara menggunakannya. Pertimbangkan untuk memberi mereka beberapa pelajaran dengan tutor yang menginspirasi dan memberi semangat juga.

Previous post Foto Hari Ini Oleh Heather Nicole
Next post Cahaya bulan di Playa de las Catedrales, Galicia, Spanyol

SPONSOR IKLAN :

  • Hadiah terkini Data SGP. Game besar lainnya muncul dilihat secara terprogram melalui berita yg kita umumkan di laman tersebut, dan juga bisa ditanyakan kepada petugas LiveChat support kami yg ada 24 jam On the internet untuk meladeni segala kepentingan para tamu. Ayo secepatnya daftar, dan kenakan promo Lotere & Live Casino On the internet terbesar yg terdapat di laman kita.
  • Jackpot gede Data HK. Jackpot khusus lainnya bisa diamati dengan terjadwal lewat status yang kami sampaikan pada situs tersebut, lalu juga dapat dichat kepada petugas LiveChat support kami yg stanby 24 jam On the internet dapat meladeni segala kepentingan antara player. Mari secepatnya gabung, dan kenakan prize Buntut serta Kasino On the internet terbaik yang nyata di laman kami.
  • Bonus terkini Data Sidney. Bonus spesial lainnya dapat diamati secara terencana lewat berita yang kami sisipkan di laman itu, lalu juga bisa dichat terhadap petugas LiveChat support kita yang menunggu 24 jam Online untuk meladeni seluruh kepentingan antara pengunjung. Lanjut secepatnya gabung, serta dapatkan cashback Lotere dan Kasino On the internet tergede yang hadir di tempat kita.
  • Game mingguan Slot Online gacor. Prediksi terbaik lainnya dapat dipandang dengan terpola lewat kabar yg kami letakkan di laman itu, dan juga bisa dichat kepada layanan LiveChat pendukung kita yang menjaga 24 jam On-line dapat meladeni semua keperluan para tamu. Lanjut cepetan join, dan ambil cashback Judi Slot Deposit Pulsa dan Kasino Online tergede yg nyata di laman kita.